-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Mall Terbesar Di Bondowoso Telah Di Buka

Mall Terbesar Di Bondowoso Telah Di Buka

 

Bondowoso, mitrajatim.com - Warga Bondowoso dikejutkan dengan dibukanya mall terbesar untuk pertama kalinya di Kota Tape Bondowoso, kesempatan kali ini dimanfaatkan oleh warga Bondowoso setelah pandemi dan momentum yang ditunggu tunggu selama 3 tahun akhir akhir ini.

Walaupun belum sepenuhnya stan toko terisi, namun warga berbondong bondong menikmati dibukanya Mall Terbesar di Bondowoso, cafe dan toko baju yang baru dibuka, tim media Mitra Jatim berhasil mewawancarai salah satu pengunjung, Ayu "Banyak yang belum buka autlet nya, tapi Alhamdulillah sudah bisa di nikmati dari toko pakaian nya, (Matahari) cafenya, ada ruang bermain anak."Jelasnya.


Parkiran mobil dan motor sangat luas memadai untuk pengunjung yang membludak, akhirnya masih bisa tercover, berawal dari pintu masuk, parkiran sebelah selatan gedung dipakai untuk parkiran roda dua, sedangkan di depan digunakan untuk parkiran roda 4. (Red)



0 Response to "Mall Terbesar Di Bondowoso Telah Di Buka"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel