-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

POKIR YANG CERDAS DAN TEGAS OLEH FRAKSI PKB, ATAS DATA ADMINDUK, YANG DIAPRESIASI KETUA DPRD BONDOWOSO

POKIR YANG CERDAS DAN TEGAS OLEH FRAKSI PKB, ATAS DATA ADMINDUK, YANG DIAPRESIASI KETUA DPRD BONDOWOSO


Bondowoso, MITRAJATIM. COM
- Pokok pikiran yang cerdas dan tegas oleh Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPRD Bondowoso, yang telah mengagendakan Kegiatan dan  dukungan penuh dalam Kerja bareng dan Kolaborasi antar Dinas Kependudukan Catatan Sipil, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Khusus Bagi Anak  Kabupaten Bondowoso, dan BPJS Kesehatan.

Kegiatan ini saling melengkapi dan Koordinasi data Administrasi Kependudukan, Bantuan Sosial, dan JKN dimana data tersebut diatas sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat demi keakuratan data yang dimiliki.

Sehingga kedepan tidak akan ada kesalahan dalam mengurus Surat-surat Adminitrasi di Desa, di Dinas Sosial berkenaan BLT Warga, BLT UMKM, PKH, BPNT, di Disnaker BLT Subsidi Upah, BLT Ojol, dan urusan Surat Administrasi yang dibutuhkan.

Atas pokok pikiran fraksi PKB, Sangat diapresiasi oleh Ketua DPRD Bondowoso H. Achmad Dhofir. Beliau menyampaikan terimakasih kepada semua Dinas terkait dan BPJS, yang telah membantu dan menyelesaikan kesulitan masyarakat.

Menurut Jeny Ekliningtyas SPsi, MSi., Kabid Perlindungan dan Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial P3AKB Kabupaten Bondowoso, kegiatan  ini bertema SEHARI BERSAMA MASYARAKAT Kegiatan ini pelaksanaannya, betul-betul menjemput bola, mendekat ke Warga sebagai pelayan masyarakat.  Demikian juga kata Ir.Heru Karono, Kabid Pendaftaran Penduduk Dispenduk Capil,  membenarkan, bahwa tujuan acara ini adalah Mendekatkan Pelayanan Ke Masyarakat

Kegiatan Pembuatan, Perbaikan Data Administrasi kependudukan, guna kesesuaian Data Bansos, KIS, BPJS ini, telah dilaksanakan di 4 Wilayah Kecamatan, yakni Maesan, Klabang, Tlogosari, dan hari ini Rabo, 26 Oktober 2022 di Aula KUD Jaya Sekarputih Tegalampel Bondowoso. Dan telah dimanfaatkan dengan baik oleh warga Kecamatan Tegalampel dan sekitarnya. Ribuan warga berbondong-bondong telah datang untuk mengurus Surat Kependudukan yang dipentingkannya tersebut. (Awo/Red-MJ)

0 Response to "POKIR YANG CERDAS DAN TEGAS OLEH FRAKSI PKB, ATAS DATA ADMINDUK, YANG DIAPRESIASI KETUA DPRD BONDOWOSO"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel