-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Tampilnya Ananda Alesya Murid Kelas B,  TK Naungan Yayasan Kartika IX-37 Batalyon 514 Curahdami, Hadirin di Pendopo Terpukau

Tampilnya Ananda Alesya Murid Kelas B, TK Naungan Yayasan Kartika IX-37 Batalyon 514 Curahdami, Hadirin di Pendopo Terpukau

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Acara pengukuhan Literasi Anak di saksikan segenap pejabat yang hadir, Literasi yang dimotori oleh Dinas Perpustakaan Kabupaten Bondowoso diselenggarakan di Pendopo Bupati, (27/10/2022).

Dalam acara pengukuhan tersebut diselingi tampilan anak anak TK yang unjuk kemampuan, seperti ananda Alesya, dalam membaca dan ber exspresi mampu memukau para pejabat serta hadirin dan para undangan yang hadir.

"Wabup Bondowoso, H. Irwan Bahtiar Rahmat mengapresiasi unjuk kemampuan atas tampilan Alesya diatas panggung,  serta mengacungi jempol pada guru pembinanya.

TK Kartika IX-37 Curahdami beralamatkan di Jln. Sersan Atmari Asmil Yonif 514 Curahdami dan Nanda Alesya ternyata salah satu duta Ijen Geopark cilik di TK Kartika IX-37 Curahdami dalam literasi situs Geologi

Kemampuan Alesya dalam membaca dan berexspresi membuat hadirin di Pendopo terpukau, " Terheran anak yang masih TK ternyata bisa berseloroh, menggelitik hingga semua hadirin tertawa.

"Selain itu Alesya didukung guru kelasnya Ibu Diah Emawati C. A.Ma.Pd. Hal ini juga atas kerjasama dan dorongan orang tua wali murid. Sehingga kemampuan Literasi membacanya sangat baik diusianya yang hampir 6 tahun..

Patut di apresiasi, ini mencerminkan keseriusan dan keberhasilan para guru pembimbing dalam mendidik juga melatih anak anak dari usia dini, hingga mampu tercapai sesuai dengan harapan orang tua yang bisa membawa nama harum tempat ia belajar. (Red.MJ)

0 Response to "Tampilnya Ananda Alesya Murid Kelas B, TK Naungan Yayasan Kartika IX-37 Batalyon 514 Curahdami, Hadirin di Pendopo Terpukau"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel