-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Giat Rutin Kesamaptaan Satuan Polisi Pamong Praja

Giat Rutin Kesamaptaan Satuan Polisi Pamong Praja

Bondowoso. MITRAJATIM.COM - Giat Kesamaptaan Rabu 23 November 2022, pukul 09 sampai selsai acara bertempat di halaman Pemkab Bondowoso  Jln. Amir Kusnan No. 02, Kelurahan Dabasah, Kabupaten Bondowoso. 

Dilaksanakan giat rutin Kesmaptaan Satuan Polisi Pamong Praja yang di ikuti oleh Sat Pol PP Bondowoso, Satpol PP  Kecamatan, Damkar dan Linmas di ikuti sekitar 100 Personil Dikomandani langsung oleh Kasi Ops Ahmad Hambri SH. 

Dengan Rangkaian Kegiatan: mulaai Pukul 09.00 Wib di awali dengan Senam bersama di halaman Pemkab Bondowoso dan juga para personel melakukan lari bersama dengan rute Seputaran Alun Alun Bondowoso . 

Selanjutnya, Pukul 10.00 Wib Giat Rutin Kesamaptaan Satuan Polisi Pamong Praja ini dilaksanakan dengan penuh semangat berjalan lancar tanpa hambatan. 

Kegiatan ini dilaksanakan bersama bertujuan untuk menjaga kebugaran personil serta menjalin Solidaritas agar tetap Sholid .   (Erna MJ).

0 Response to "Giat Rutin Kesamaptaan Satuan Polisi Pamong Praja "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel