-->

BREAKING NEWS !!!

Diduga Plang Papan Nama Proyek Disembunyikan, Pengerjaan CV Cahaya Lestari di Bondowoso Disorot Warga

  BONDOWOSO mitrajatim.com - Walaupun acap kali dipermasalahkan oleh masyarakat, namun masih saja ditemukan oknum pelaksana proyek yang did...

Pembinaan Kelompok Asman Toga Dan Keterampilan Oleh Puskesmas Tegalampel

Pembinaan Kelompok Asman Toga Dan Keterampilan Oleh Puskesmas Tegalampel

 

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Petugas Puskesmas Tegalampel memberikan sosialosasi dan pembinaan  tentang Asman Toga Karpital serta memberikan obat tradisional untuk balita kurang nafsu makan, obat batuk, serta perlancar Asi.

Petugas Puskesmas Tegalampel yang hadir; Ibu Devi Ibu Riska, Ibu Dian dan Ibu Yuni, memberikan pembinaan pada para Kader Asman Toga Karpital yang diikuti 8 orang kader, bertujuhan untuk menjaga kesehatan untuk membudidayakan dan memanfaatkan Taman Obat Keluarga (TOGA). 
Seiring dengan tugas dan kewajiban, Puskesmas melalui petugasnya hadir dalam acara tersebut bagian Gizi serta Fasilitatornya memberi panduan pada para Kader termasuk Akupresurnya untuk pemijatan dengan keilmuan Akupuntur namun tanpa memakai jarum, kesemuanya ada panduanya seperti dalam gambar..
"Arahan serta Petunjuk dari petugas Puskesmas Tegalampel, memberikan paparan untuk para Kader yang hadir, disamping paparan Asman Toga Karpital (Taman Obat Keluarga) memberi penjelasan serta memandu para ibu ibu kader yang hadir dalam acara sosialisasi.

"Ketua Kelompok Asman Toga Madiri Karpital Desa Karanganyar Ir. Syoefi Wibawati mengingatkan dan mengajak para Ibu tentang manfaat Taman Obat Keluarga "Karpital" diharapkan nantinya bisa bermanfaat bagi semua elemen masyarakat secara mandiri maupun secara umum.
Lebih lanjut, Petugas Puskesmas Tegalampel berharap dengan pemberian obat dan bahasan terkait Asman Toga Karpital nantinya bisa bermanfaat bagi para kader juga masyarakat secara menyeluruh. (Sh/Awo)  


 

0 Response to "Pembinaan Kelompok Asman Toga Dan Keterampilan Oleh Puskesmas Tegalampel"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel