-->


BREAKING NEWS !!!

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

Gresik, MITRAJATIM.COM - Koperasi kariyawan PT. TITANI ALAM SEMESTA  yang berada di Jl. RayaTenaru Driyorejo Gresik Pelesiran (rekreasi) me...

Pelaksanaan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Perhutani Bondowoso dengan Direktur PT MIT

Pelaksanaan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Perhutani Bondowoso dengan Direktur PT MIT

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Gebrakan dan terobosan seolah tak pernah terhenti bahkan terasa kian gencar di lakukan oleh jajaran Perhutani Bondowoso dalam rangka menggali dan memanfaatkan potensi sumberdaya hutan untuk memperoleh pendapatan maksimal bagi perusahaan.

Bertempat di ruang kerjanya, hari ini, Kamis 3/11/22, Andi Adrian Hidayat Administratur Perhutani Bondowoso melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) pemanfaatan kawasan hutan dalam rangka reboisasi dan budidaya tanaman kopi jenis arabica bersama Direktur PT. Mulia Indonesia Timur (MIT).

Pasca penandatanganan perjanjian kepada awak media Andi menjelaskan bahwa hari ini sebenarnya ada beberapa agenda penandatanganan perjanjian kerjasama antara perhutani dengan investor, namun karena sesuatu dan lain hal akhirnya hanya dapat kami laksanakan penandatanganan dengan pihak PT. MIT. 

Masih menurut Andi, khusus kerjasama dengan PT. MIT ini Perhutani akan memperoleh manfaat ganda selain program

penghijauan atau reboisasi kawasan hutan nantinya kita juga akan mendapat shering dari buah hasil tanaman kerjasama diantaranya jenis Multy Purpose Tree Species (MPTS) dan kopi arabica. 

Lebih jauh orang nomor satu di perhutani Bondowoso ini menuturkan, "Untuk lokasi kerjasama kali ini berada di petak 87, 88 dan 101 RPH Blawan, BKPH Sukosari. Dimana pada lokasi tersebut tutupan nya kurang dari 30% bahkan ada beberapa titik berupa Tanah Kosong (TK), dengan kerjasama ini saya berharap hutan di daerah tersebut betul-betul dapat memberikan fungsi  dan manfaatnya pada masyarakat sekitar," pungkasnya. 

Sementara Mulyadi direktur PT. Mulia Indonesia Timur (MIT) yang didampingi oleh dua orang pengacaranya (Reza Kamala dan Dedi Rahman Hakim) saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sudah bersepakat dan siap bersinergi dengan Perhutani serta masyarakat sekitar dalam rangka melaksanakan reboisasi yang merupakan program pemerintah sekaligus ikut membantu meningkatkan perekonomian masyarakat serta pendapatan Perhutani Bondowoso ke depan. 

Ditanya terkait apa yang menjadi pertimbangan pilihan lokasi, dengan tersenyum sang Direktur muda ini berkata, "Kami suka tantangan dan kehadiran kami harus dapat bermanfaat untuk masyarakat disamping kami merasa yakin kerjasama ini akan berjalan lancar dan berhasil," tutupnya. (Gung/Hms)

0 Response to "Pelaksanaan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Perhutani Bondowoso dengan Direktur PT MIT "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel