-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

 Babinsa 0822/05 Wringin Bersama Stakeholder Pengamanan Tahun Baru 2023

 Babinsa 0822/05 Wringin Bersama Stakeholder Pengamanan Tahun Baru 2023

Bondowoso mitrajatim.com - Sertu Riyanto Babinsa Koramil 0822/05 Wringin Bersama Stakeholder Pengamanan Tahun Baru di Pos Pam Pasar Wringin.
Pengamanan berpusat di Pos Terpadu yang berlokasi di Pos PAM Jl. Raya Wringin Arak-Arak, Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso, Jum'at (30/12/2022).


Mengantisipasi kerawanan Kamtibmas, Babinsa Koramil 0822/05 Sertu Riyanto bersama Stakeholder, siaga menggelar Pengamanan Tahun Baru 2023, Upaya ini dalam memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat terutama yang merayakannya.

Adapun Stakeholder yang siaga di Pos Pam tersebut diantaranya, Babinsa Koramil 0822/05 Wringin, Bhabinkamtibmas, Satlantas Polres Bondowoso, Petugas Medis, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Pemkab. Bondowoso.

"Di pos pengamanan ini kami memantau situasi Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada pengendara serta warga yang merayakan Tahun Baru khususnya," ujar Sertu Riyanto. (Pendim0822/Ary*).

0 Response to " Babinsa 0822/05 Wringin Bersama Stakeholder Pengamanan Tahun Baru 2023"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel