-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

JANJI PANITIA PADA PEDAGANG UMKM Di ALUN  ALUN DISINYALIR BOHONG

JANJI PANITIA PADA PEDAGANG UMKM Di ALUN ALUN DISINYALIR BOHONG

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Para pedagang UMKM yang berjualan di Alun alun terkait bazar dengan mendaftar dan sudah membayar lunas uang pendaftaran merasa kecewa terhadap Panitia pelaksana bazar. 

"Penuturan pedagang bazar, "panitia menjanjikan" bahwa setiap malam akan ada gelar hiburan dan kesenian yang akan ditampilkan di atas panggung, ternyata panggung cuma di jadikan alat untuk menarik pengunjung saja dan terbukti di atas panggung tidak ada kesenian yang akan di tampilkan," Katanya. 

Panitia juga berjanji, pihaknya akan mengupayakan mengembalikan sebagian uang pendaftaran, ternyata setelah salah satu pedagang yang menyewa setan, setelah ditanyakan pada panitia, "saya di lempar ke sana ke sini," intinya mereka lepas tanggung jawab. Tutur salah satu pedagang UMKM.

Sepinya pengunjung disebabkan beberapa faktor termasuk faktor hujan, dan tidak adanya daya tarik seperti panggung hiburan,' Tegasnya.

"Tidak sedikit masyarakat pengunjung yang bertanya, "kok ada panggung itu akan ada pentas hiburan apa ya mbak?, tanya beberapa pengunjung pada pemilik setan bazar.." Pemilik stan pun celinguk'an tak bisa jawab.

Perwakilan dari pedagang UMKM sebut saja EN, dengan nada sedikit emosi ia menanyakan terkait janji panitia pelaksana yang menyanggupi akan mengembalikan sebagian, namun setelah ditanyakan dan dikonfirmasikan pada pihak panitia, kami di lempar ke sana kemari. Pungkasnya. (Erna/MJ}

0 Response to "JANJI PANITIA PADA PEDAGANG UMKM Di ALUN ALUN DISINYALIR BOHONG"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel