-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Babinsa Koramil Wringin, Ikut Amankan Tahun Baru di Wisata Arak-Arak

Babinsa Koramil Wringin, Ikut Amankan Tahun Baru di Wisata Arak-Arak


Bondowoso mitrajatim.com - Babinsa Koramil 0822/05 Wringin Sertu Riyanto, melaksanakan kegiatan dukungan Operasi Lilin Pengamanan Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023 bertempat di obyek wisata Pemandangan Alam Arak-Arak, Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso, Jatim, Selasa (27/12/2022).


Selain Babinsa Koramil 0822/05 Wringin, Ikut Jajaran Polsek Wringin dalam pengamanan obyek wisata Arak-Arak, tampak hadir juga Tenaga Kesehatan dari UPTD Puskesmas Wringin, dan Sat Pol PP Kecamatan Wringin.


Sertu Riyanto mengungkapkan, "Pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru ini sengaja dilakukan di obyek wisata Pemandangan Alam Arak-Arak bertujuan untuk memantau setiap aktifitas kegiatan para wisata, disamping itu memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berkunjung, dalam liburan menyambut pergantian Tahun, ucapnya. 


Di tempat terpisah, Pj. Danramil 0822/05 Wringin Letda Inf Suwarno, membenarkan bahwa Anggota Koramil ikut serta dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di wilayah teritorialnya.


Tujuan dan Kewajiban Keamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan Tanggung jawab bersama, maka peran TNI-Polri bersama stakeholder terkait harus tetap Kuat dan Bersatu demi menjaga Keamanan Wilayah khususnya dan NKRI pada umumnya.


Semoga wilayah Teritorial Koramil 0822/05 Wringin, terutama tempat objek wisata Arak-Arak, tetap aman dan kondusif, sampai saat ini alhamdulillah masih dalam keadaan terkendali, walau pengunjung meningkat tapi keadaan tetap aman," pungkasnya. (Pendim0822).

0 Response to "Babinsa Koramil Wringin, Ikut Amankan Tahun Baru di Wisata Arak-Arak"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel