-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

PARA PEDAGANG UMKM DI ALUN  ALUN BONDOWOSO MERASA KECEWA DENGAN PANITIA

PARA PEDAGANG UMKM DI ALUN ALUN BONDOWOSO MERASA KECEWA DENGAN PANITIA

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Pedagang UMKM di alun alun Bondowoso berkeluh kesah, merasa kecewa dengan panitia karena sulit ditemui.

Para pegiat serta pedagang UMKM yang berjualan di setiap tenda yang disediakan panitia dengan biyaya pendaftaran Rp. 1.700.000,- (satu juta tujuh ratus ribu rupiah) tiap tenda, ada pula yang masih membayar Rp.700.000,- (tujuh ratus ribu rupiah)," Tutur beberapa pedagang pada awak media.

"Kekecewaan para pedagang ini bukan tidak beralasan," pasalnya,  panitia penyelenggara saat itu menyampaikan; bahwa tiap malam akan ada musik hiburan, ternyata tidak ada," Kata seorang pedagang yang tidak mau disebut namanya.

Disisi lain, para pedagang mengeluhkan sepinya pengunjung yang datang, sehingga dagangan yang terpajang sepi pembeli." jangankan kembali modal, untuk ngembalikan uang pendaftaran saja berat," Keluhnya.

Ironisnya, ada beberapa pedagang UMKM di alun alun Bondowoso, tidak tahan melihat kondisi yang sepi pengunjung, hingga ada yang hengkang dan pindah ke Kabupaten tetangga. Pungkasnya.  (Erna/MJ)

1 Response to "PARA PEDAGANG UMKM DI ALUN ALUN BONDOWOSO MERASA KECEWA DENGAN PANITIA"

  1. Sepinya pengunjung bisa jadi karena tidak adanya kantong² parkir, apalagi untuk kendaraan mobil

    BalasHapus

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel