-->

BREAKING NEWS !!!

SEKOLAH TANGGAP BENCANA MENJADI BRANDING SDN SILOLEMBU

Bondowoso, mitrajatim.com - Inovasi cerdas ditunjukkan oleh kepala sekolah SDN SILOLEMBU Catur Mega sofianto S.pd,dengan membuat inovasi se...

Menangis di depan Dude, Alyssa Soebandono titipkan harapan untuk kedua anaknya, ternyata Icha alami ...

Menangis di depan Dude, Alyssa Soebandono titipkan harapan untuk kedua anaknya, ternyata Icha alami ...

 

Artis mitrajatim.com - Artis cantik Alyssa Soebandono merupaka istri dari Dude Harlino, keduanya menikah sejak 8 tahun lalu.Pesinetron cantik ini sambil berurai airmata di hadapan Dude Harlino menyampaikan pesan dan harapan untuk kedua anak mereka.

Tubuhnya yang semakin kurus belum diketahui pasti apa penyebabnya, walaupun Dude menyampaikan bahwa sejak dulu istrinya memang seperti itu.


 

Dugaan warganet semakin kuat dengan kondisi Alyssa Soebandono yang semakin kurus, pasalnya Alyssa Soebandono titipkan pesan tetang fondasi agama kepada kedua anaknya. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono merupakan sahabat pasangan selebriti dari Arie Untung dan Fenita Arie.

Kedua pasangan selebriti ini memang nampak religius dan harmonis, terlihat dari sejumlah unggahan di akun media sosial pribadi mereka. Walaupun akhir-akhir ini pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono ramai jadi perbincangan warganet karena penampilan Alyssa Soebandono yang makin kurus.

Banyak dugaan dan spekulasi dilontarkan oleh para netizen mengenai penyebab kondisi Alyssa Soebandono semakin memprihatinkan. Baru-baru ini Dude Harlino mengunggah foto pernikahan mereka, di tengah isu kurang bahagianya Alyssa Soebandono.

Tidak ada klarifikasi mengapa suami dari Alyssa Soebandono ini memasang foto pernikahan mereka. Isu tekanan batin menyebabkan Alyssa Soebandono semakin kurus pasca menikah dengan Dude Harlino masih menjadi perbincangan hangat. (Red)

 

0 Response to "Menangis di depan Dude, Alyssa Soebandono titipkan harapan untuk kedua anaknya, ternyata Icha alami ... "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel