-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

Program PTSL di Desa Tenaru, BPN Gresik Serah Terimakan Sertifikat

Program PTSL di Desa Tenaru, BPN Gresik Serah Terimakan Sertifikat

Gresik, MITRAJATIM.COM - Warga masyarakat Desa Tenaru yang terdaftar melaui program PTSL Badan Pertanahan Nasional (BPN) Gresik diundang datangi Kantor Desa untuk serah terima sertifikat (26/12/2022).

Melalui tim panitia PTSL Desa Tenaru warga masyarakat yang menerima undangan (pemberitauhan) berbondong bondong datang ke kantor desa dalam rangka serah terima sertifikat tanah yang mereka ajukan. 

"Sebelum sertifikat diserah terimakan pada Warga, ada beberapa penjelasan dari pihak BPN terkait banyaknya pemohon PTSL yang prosesnya terpending dikarenakan banyak kekliruan data dari beberapa syarat yang sudah menjadi ketentuhan.

Oleh karena itu warga masyarakat Tenaru yang peroses Sertifikatnya sebagian yang sudah selesai dan sebagian masih tertunda dan dalam proses kelengkapan syarat yang keliru harus direvisi.

Warga masyarakat hendaknya bisa mengerti dan memahami, karena petugas BPN yang turun kelapangan juga sudah bekerja secara maksimal dan dilakukan secara profeional, namun bila masih ada ketimpangan, harus dilakukan validasi data yang masih banyak kekliruan, " Kata Petugas BPN.

Disisi lain, warga masyarakat yang kecewa dan protes karena sertifikatnya terpending dimohon bersabar untuk menunggu proses dan kelengkapan data yang dianggap banyak yang salah,".  (Mat/Red)

 

0 Response to "Program PTSL di Desa Tenaru, BPN Gresik Serah Terimakan Sertifikat "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel