-->


BREAKING NEWS !!!

Viral! Kesal Bensin Ecerannya Sering Dicuri, Pedagang Ini Isi Botol dengan Air Berwarna

Bondowoso mitrajatim.com - Kesal karena bensin ecerannya sering dicuri, seorang pedagang mengganti botol-botol yang biasa diisi dengan baha...

Puluhan Offroader Dari Luar Daerah Adu Ketangkasan, Jajal Arena Baru di Bondowoso

Puluhan Offroader Dari Luar Daerah Adu Ketangkasan, Jajal Arena Baru di Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM  - Puluh-an offroader datang dari sejumlah daerahm sekitar diantaranya; Jember, Situbondo dan Bondowoso. (11/12/2022).

Latber (latihan bersama) dengan paguyuban club' off-road yang ada di wilayah tapal kuda, diantaranya Raung 4x4 Jember dan Jeep club' Situbondo...persiapan event dalam awal tahun 2023 ...juga termasuk latihan rescue bencana alam.

Pihaknya mengundang para offroader dari beberapa daerah ditapal kuda serta daerah kabupaten/kota sekitaran Kabupaten Bondowoso, disamping memperkenalkan medan lokasi yang baru kerjakan, juga untuk menggalang silahturrohmi antar tim.

"H. Nurudin Ketua Paguyuban Ijen Offroad Bondowoso mengatakan, olah raga offroad tidak hanya sekedar hobby, namun disaat ada musibah dan terjadi bencana pihaknya bersama tim dan rekan lainya turut andil membantu masyarakat sekaligus turut mengirimkan bahan bantuhan ke lokasi bencana," Tuturnya.

"Ia mengatakan. "pihaknya" selalu siap menjadi rescue (Relawan dalam bencana alam) sudah sering dilakukan, dalam bentuk Baksos serta Bansos ke desa desa yang terisolir maupun kampung yang sulit ditempuh dengan kendaraan biasa. 

Disisi lain Pak Yono warga masyarakat setempat yang dekat dengan lokasi offroad menyampaikan pada awak media mitrajatim.com, bawasanya masyarakat sekitaran lokasi merasa senang karena merasa terhibur adanya offroad ini.

Lebih lanjut ia menuturkan, armada tim kami siap menembus di daerah rawan bencana dengan medan yang sulit ditempuh sekalipun, kami selalu siap membantu tanggap bencana. Pungkasnya. (Sh/Ary)

0 Response to "Puluhan Offroader Dari Luar Daerah Adu Ketangkasan, Jajal Arena Baru di Bondowoso "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel