Sinergitas Babinsa Sumber Wringin Dalam Pengamanan Ibadah Natal

 


Bondowoso mitrajatim.com - Danpos Koramil 0822/12 Sumber Wringin Peltu Untung Subagyo bersama anggota melaksanakan pengamanan Ibadah Natal di Gereja  ST. Batu Karang Desa Sumber Wringin tersebut terletak Kabupaten Bondowoso, Selasa malam (20/12).


Pengamanan dan pemantauan pada beberapa gereja yang ada di wilayah Pos Koramil Sumber Wringin anggota Koramil bersama Polsek Sumber Wringin yang tersebar serta segenap Elemen masyarakat senantiasa memberikan Rasa aman kepada Umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah Natal, ujar Peltu Untung.


Danpos Peltu Untung mengatakan, "Tujuan dari pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah Natal dan juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Ibadah Natal tersebut.

"Unsur Koramil dan Polsek khususnya di wilayah Koramil Sumber Wringin berkomitmen untuk saling bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan Pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para umat Kristiani dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal,” tuturnya.

"Kami sebagai aparat Komando Kewilayahan akan saling berkomitmen untuk saling bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan Pengamanan selama rangkaian kegiatan Natal tahun 2022 ini untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para umat Kristiani dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal 2022 dan Tahun Baru 2023," ungkapnya. (Pendim0822/Ary*).

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama