-->


BREAKING NEWS !!!

Mojokerto Viral, Bertemunya Dua Samudra dalam Muara Budaya

Mojokerto, MITRAJATIM.COM  – Bertempat di Pendopo Paseban Tri Mukti Dlanggu Mojokerto pada Senin 29 April 2024 malam, telah bertemu dua toko...

Cegah Kemacetan, Babinsa Koramil 0822/01 Bantu Atur Lalulintas di Pasar Hewan

Cegah Kemacetan, Babinsa Koramil 0822/01 Bantu Atur Lalulintas di Pasar Hewan

 


Bondowoso mitrajatim.com - Kondisi arus lalulintas saat pasar Hewan di Kel. Kademangan sangat menganggu arus lalu lintas pastinya banyak yang melakukan aktivitas keluar masuk kota Bondowoso. 



Guna menjaga keselamatan dan antisipasi bersama saat berkendara Babinsa Blindungan Serka Amran dan Babinsa kel Kademangan Serda Ruslan turut ikut andil dalam membantu pelayanan demi kelancaran arus lalulintas serta mengurai kemacetan di sepanjang Jalan Pasar Hewan Kel. Kademangan Kec. Bondowoso, Selasa (03/01).


“Sinergitas dalam pelayanan perbantuan berlalulintas tersebut dilakukan oleh pihak personel Bhabinkamtibmas Polsek Kota dan Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso,” tutur Serka Amran.


Serka Amran mengatakan Babinsa adalah salah satu aparat teritorial yang mempunyai tugas membantu kenyamanan dan keamanan bagi warga diwilayahnya.


“Kehadirannya Kami untuk membantu anggota Polsek dan petugas Pasar Hewan mengatur dan mengatasi terjadinya kemacetan arus Lalulintas disepanjang jalan ini," ujarnya.


Dan perbantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dan rasa turut bertanggung jawab sebagai Babinsa terhadap apapun bentuk kegiatan warga disekitar wilayah binaan.


“Dengan turut serta membantu mengatur lalu lintas ini, maka kenyamanan dan keamanan laju arus Lalulintas bisa sedikit teratasi, sehingga masyarakat merasa terbantu kenyamanan dan keamanannya saat berlalu-lalang melintas di jalan ini, “pungkas Babinsa. (Pendim0822/Ary*).

0 Response to "Cegah Kemacetan, Babinsa Koramil 0822/01 Bantu Atur Lalulintas di Pasar Hewan"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel