-->


BREAKING NEWS !!!

Mojokerto Viral, Bertemunya Dua Samudra dalam Muara Budaya

Mojokerto, MITRAJATIM.COM  – Bertempat di Pendopo Paseban Tri Mukti Dlanggu Mojokerto pada Senin 29 April 2024 malam, telah bertemu dua toko...

Peduli Anak Stunting, Dandim 0822 Bondowoso Berikan Bansos di Wilayah

Peduli Anak Stunting, Dandim 0822 Bondowoso Berikan Bansos di Wilayah

 

Bondowoso mitrajatim.com - Mengawali tahun 2023 dalam rangka Kunjungan ke Koramil jajaran, Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla, bersama Perwira Staf dan Danramil melaksanakan kegiatan bantuan sosial dan penyuluhan kesehatan upaya pencegahan Stunting dan berikan bansos secara simbolis berupa bingkisan kepada Keluarga Beresiko Stunting bertempat di Desa Purnama Kecamatan Tegalampel dan Desa Paguan Kecamatan Tamankrocok Kabupatennya Bondowoso, Selasa(3/1/2023).



Dandim 0822/Bondowoso dalam sambutannya menyampaikan, "Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah pimpinan atau kepercayaan dari pemerintah dimana kemarin pada awal bulan Oktober 2022, para Komandan Kodim di Jawa Timur dikukuhkan/dilantik sebagai Bapak Asuh Anak Stunting oleh Gubernur (Ibu Dra. Khofifah Indar Parawansa) artinya bahwa pemerintah melibatkan kami TNI Angkatan Darat untuk bersama sama membantu, mengatasi, menyelesaikan permasalahan stunting dilingkungan masyarakat dengan target Zero Stunting untuk wilayah Jawa Timur, jadi anak-anak ini memang ada kendala pada usia balita terkait dengan pertumbuhan, kita semua saling bergandengan tangan baik dari kami TNI, Pemerintah daerah, kecamatan, kelurahan, puskesmas untuk sama sama kita atasi, kita berupaya sama sama untuk bagaimana anak stunting ini segera bisa lulus, bisa lolos, bisa selesai dapat tumbuh seperti anak anak pada umumnya," ucap Letkol Arm Suhendra Chipta. (Pendim0822/Ary*).

0 Response to "Peduli Anak Stunting, Dandim 0822 Bondowoso Berikan Bansos di Wilayah"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel