-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

 Dansatgas Yonif R 514 menyambut Pejabat tinggi Polri di Nduga.

Dansatgas Yonif R 514 menyambut Pejabat tinggi Polri di Nduga.




Kenyam, mitrajatim.com - Bertempat di depan halaman Kodim Persiapan Nduga, Satgas Yonif Raider 514/SY beserta Apkam TNI/Polri Nduga menerima pengarahan Komandan Pasukan Brimob III, Brigjen Pol Gatot Haribowo, S.I.K, M.A.P. (27/01/2023)

Kedatangan Danpas Brimob III dalam rangka Kunjungan kerja  Operasi Damai Cartenz 2023. Tentang Penegakan hukum terhadap gangguan Kelompok Kriminal Bersenjata di Kabupaten Nduga, wilayah hukum Polda Papua.

Turut hadir dalam rombongan antara lain, Kombes Pol. Budi Satrijo, S.I.K., M.Hum (Dansat Brimob Polda Papua), AKBP Ahmad A. Sopiyan, S.I.K, dan AKBP Bambang Y. Martono, S.I.K, M.Si.


Di depan personel gabungan Apkam TNI/Polri, Danpas Brimob III, Brigjen Pol Gatot Haribowo, S.I.K, M.A.P. menyampaikan apresiasi atas Sinergitas TNI/Polri yang bertugas di wilayah Kenyam Kabupaten Nduga selama ini sudah berjalan dengan baik dan kompak.


"Tanamkan dalam diri bahwa kita ini satu tujuan yakni menciptakan keamanan yang kondusif. Kita harus bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktivitas. Progam pembangunan dari Pemda berjalan dengan lancar sehingga Kabupaten ini dapat berkembang dan semakin maju." terang Danpas Brimob III, Brigjen Pol Gatot Haribowo, S.I.K, M.A.P.


Secara terpisah Dansatgas Yonif Raider 514/SY menyampaikan "Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami tentunya, aparat keamanan yang melaksanakan tugas di wilayah Kenyam, mendapatkan kunjungan dan juga dukungan dari Danpas Brimob III." (Penraider514/Ary*)

0 Response to " Dansatgas Yonif R 514 menyambut Pejabat tinggi Polri di Nduga."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel