-->


BREAKING NEWS !!!

Viral! Kesal Bensin Ecerannya Sering Dicuri, Pedagang Ini Isi Botol dengan Air Berwarna

Bondowoso mitrajatim.com - Kesal karena bensin ecerannya sering dicuri, seorang pedagang mengganti botol-botol yang biasa diisi dengan baha...

Comments

Jaga Kantibmas, Babinsa Pakuwesi Ajak Warga Berlakukan "Tamu Wajib Lapor"

Jaga Kantibmas, Babinsa Pakuwesi Ajak Warga Berlakukan "Tamu Wajib Lapor"

 


Bondowoso mitrajatim.com - Serka Amin Sujarno, anggota Babinsa Koramil 0822/02 Curahdami Kodim 0822/Bondowoso, melaksanakan komsos dalam rangka pembahasan wajib lapor demi keamanan penduduk yang datang dari luar kota bertempat di rumah bapak Suyono alamat Dusun Krajan Rt. 3 Rw. 1 Desa Pakuwesi Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso, Rabu (4/1).


Kedatangan Babinsa kali ini, ingin memberikan arahan kepada segenap warga, untuk memberlakukan penerapan tamu wajib lapor, hal ini bertujuan guna mengantisipasi timbulnya permasalahan, serta upaya melakukan keamanan wilayah desa Pakuwesi.

“Tidak sedikit sebuah permasalahan yang ditimbulkan dari kedatangan orang luar kota, karena tidak lapor ke desa, untuk itu kita berikan arahan kepada warga serta tokoh pemuda dan masyarakat ini untuk menerapkan hal itu” ungkapnya.

“Bila ada tamu dari luar kota masuk ke desa sudah lapor minimal pihak desa sudah mengetahui apakah tamu tersebut memang pulang dari merantau, ataupun tamu itu memang sengaja untuk menemui keluarganya, dengan penerapan ini mudah-mudahan akan membuat kenyamanan bagi masyarakat” tutup Serka Amin. (Pendim0822/Ary*).

0 Response to "Jaga Kantibmas, Babinsa Pakuwesi Ajak Warga Berlakukan "Tamu Wajib Lapor""

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel