-->


BREAKING NEWS !!!

Jusuf Rizal Bela Warung Madura: Menkop UKM Jangan Jadi Jongos Kapitalis

Jakarta, mitrajatim.com  -  Kebijakan Kementerian Koperasi UKM (Menkop-UKM) melarang Warung Kelontong Madura buka 24 jam mendapat kecaman ke...

Promotor Pemasaran Team Sniper Elite  PT Aqualita

Promotor Pemasaran Team Sniper Elite PT Aqualita

 

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Tim Profesional promotor pemasaran PT. AQUALITA  mengedukasi masyarakat mengajak hidup sehat dan selalu semangat dalam beraktivitas.

"Faik Wibowo, selaku Promotor dan Meneger Pemasaran PT. Aqualita yang mengembangkan sayap di wilayah Kota Bondowoso. Ia mengomandani semua tenaga pemasaran yang bergabung di Team Sniper Elite (Promotor pemasaran) .
Ia menyampaikan bahwa produk yang kami tawarkan merupakan tehnologi modern dengan harga terjangkau di semua kalangan masyarakat, dan produk yang ditawarkan bisa diangsur 10 kali pembayaran tanpa uang muka, begitu pesan, barang dikirim baru bayar cicilan awal," Terangnya.

Faik mengatakan, Produk yang kami tawarkan ini merupakan produk berkwalitas, hidenis dan menyehatkan, semua keterangan bisa dibaca melalui brosour yang dibagikan pada calon konsumen.dari petugas promotor," Katanya.

Semua keistimewaan dan manfaatnya sudah tertera dalam brosour seperti pada gambar diatas, dan untuk lebih jelasnya. silahkan yang berminat datang ke kantor atau hubungi kami via telpon maupun WhatsApp," Pungkasnya. (Sh/Tim*)


1 Response to "Promotor Pemasaran Team Sniper Elite PT Aqualita "

  1. Untuk cabang di madiun apakah ada? Boleh tay alamatnya

    BalasHapus

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel