-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

PT Bimantara Adhi Persada Resmi Dilaporkan

PT Bimantara Adhi Persada Resmi Dilaporkan

                                          Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Masyarakat akhirnya melapor karena merasa kecewa dengan janji yang terus molor bahkan merasa dikibuli dan dirugikaan, salah satunya ber inisial KF, pihaknya telah melaporkan PT Bimantara Adhi Persada  ke pihak berwajib.

"Iming iming proyek pekerjaan, dan ada juga yang dijannjikan bantuan sapi, setelah dimintai setoran sejumlah uang, awalnya mereka percaya karena sejumlah keuangan diberi kwitansi, mereka yang menyetor sejumlah uang dijanjikan akan dapat bantuan sapi dan sejumlah proyek.

Disisi lain  ada juga yang diberi nota pencairan bahkan diminta mengirim data dan rekening bank, tetapi setelah waktu yang ditentukan meleset, hingg para korban yang sudah lama menunggu merasa curiga dan mendatangi kantornya menanyakan sesuai janji yang disampaikan oleh oknum PT Bimantara Adhi Persada, inisial AD dan BG, tiap kali didatangi dan ditanyakan terkait janji janjinya, pihak PT menjawab," tunggu, ebentar lagi turun' Kata pihak PT.

"Hal ini juga dialami korban lainya, saat ditanyakan dijawab oleh AD dan BG selaku pengelola disuruh nyetor rekening bank, namun pihak PT Bimantara Adhi Persada menjanjikan lagi bahwa tanggal (15 Desember 2022) proyek turun dan cair, ternyata juga molor.

"Disaat waktu yang di janjikan meleset lagi, merasa dibohongi akhirnya inansial KF resmi melaporkan PT Bimantara Adhi Persada. karena dianggap tidak ada etikat baik," Tutur KF.

Para korban telah kordinasi dan musyawarah, setelah menyiapkan semua bukti berupa kwitansi serta rekaman, para korban telah sepakat siap bersama sama sama yang lain sudah berkordinasi juga akan melaporkan," Kata KF. (Sh/MJ).

 

1 Response to "PT Bimantara Adhi Persada Resmi Dilaporkan"

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel