-->

BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Pertek BKN Menghambat Langkah Pemkab Bondowoso Melakukan Penataan PNS

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Hampir 5 bulan Pj. Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto menduduki jabatannya. Sudah banyak kinerja yang ditunjuk...

 Satgas Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad gelar layanan cukur rambut gratis bagi masyarakat Papua

Satgas Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad gelar layanan cukur rambut gratis bagi masyarakat Papua





Batas Batu, Peduli dengan kerapihan warga, Pos Batas batu Satgas Yonif Raider 514/SY gelar layanan cukur rambut gratis kepada warga sekitar. (30/01/2023)

Layanan cukur rambut gratis ini diadakan dilatarbelakangi pada saat awal penugasan, seorang warga atas nama bapak Titus (40) mendatangi Pos dengan maksud untuk berobat karena luka pada bagian kepala akibat sayatan pisau silet ketika sedang mencukur rambut sendiri.

"Ketiadaan tukang cukur membuat warga mencukur rambut secara mandiri dengan menggunakan silet, hal ini tentu berbahaya. Sehingga atas dasar tersebut kami inisiatif untuk mengadakan layanan cukur rambut gratis kepada warga." Ucap Kapten Chk Idham selaku Danpos Batas batu".

Pelayanan cukur gratis bagi warga masyarakat ini diadakan setiap akhir bulan. Selain memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk cukur rambut, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan keakraban dengan masyarakat sekitar Pos.

Dengan ketrampilan yang dimilikinya, Pratu Ismail Kamba dan Prada Berno Dato selaku tukang cukur Pos merubah penampilan masyarakat menjadi lebih rapi. Setiap buka layanan, tidak kurang dari 30 orang yang datang ke pos baik orang dewasa maupun anak-anak.

Layanan ini membuat masyarakat Batas batu merasa senang dan puas. "Terimakasih Bapak TNI, sekarang kami dapat cukur rambut di Pos dan tidak perlu khawatir luka akibat terkena silet, rambut jadi rapi. Bapak-bapak juga baik, ramah dengan kita yang datang." terang Titus (Penraider514/Ary*)

0 Response to " Satgas Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad gelar layanan cukur rambut gratis bagi masyarakat Papua"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel