-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

Tradisi Penyambutan Dandim 0824/Jember,  Rahmat Cahyo Dinarso Disambut Pengalungan Bunga

Tradisi Penyambutan Dandim 0824/Jember, Rahmat Cahyo Dinarso Disambut Pengalungan Bunga

 

JEMBER, MITRAJATIM.COM

Tradisi penyambutan Dandim 0824/Jember baru dilantik, tradisi penyambutan digelar pada Rabu 01/02/2023,  Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, S.Hub.Int dilakukan di gerbang Makosidim 0824/Jember, ditandai dengan pengalungan bunga oleh Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Herawady Karnawan.

Awal memasuki Makodim 0824/Jember, Letkol Rahmat Cahyo Dinarso disambut dengan laporan jajar kehormatan, kemudian sambutan selamat datang dari jajar  Staf dan Danramil, selanjutnya memasuki ruangan Dinas Dandim 0824/Jember.

Menurut Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Herawady Karnawan, kegiatan tradisi ini dilakukan dalam setiap pejabat Dandim yang baru memasuki Markas Kodim 0824/Jember, ini wujud penerimaan kita anggota terhadap pejabat Dandim baru. Ujar Kasdim 0824/Jember.

Sementara itu Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso saat kami wawancarai menyatakan, bahwa ini merupakan awal yang baik dengan tradisi penyambutan anggota yang sangat luar biasa.

Semoga dengan awal yang baik  ini, dengan mengucap Bismillahi Rohmani Rohim, saya mengawali kegiatan saya di Markas Kodim 0824/Jember, semoga saya dapat menjalankan tugas dengan amanah, yang tentunya perlu dukungan dari semua pihak, baik seluruh anggota maupun semua elemen masyarakat. Jelas Dandim 0824/Jember. (Red)

0 Response to "Tradisi Penyambutan Dandim 0824/Jember, Rahmat Cahyo Dinarso Disambut Pengalungan Bunga"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel