-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

Silaturahmi CADAS 31010-2 TAPAL KUDA GELOMBANG 2 Dengan Tema “Salam Sak Duluran”

Silaturahmi CADAS 31010-2 TAPAL KUDA GELOMBANG 2 Dengan Tema “Salam Sak Duluran”

 








Bertempat di Kediaman Sertu Sugiono AP di Desa Cangkring kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember telah di adakan acara Rutinan yaitu Reuni Seangkatan yang Lulusan masuk menjadi Anggota TNI AD yang sdah _+ 21 tahun berdinas dari beragam Satuan.

Pada waktu waktu tertentu yang dalam hal ini sebulan sekali mengadakan Reuni Seangkatan 2001 Gel 2 Bersama Keluarga, tujuannya agar silaturahmi tidak putus dengan beda tempat dinas.

Itu bukan suatu perbedaan diantaranya yang di utamakan kebersamaan dan kekompakan seangkatan tersebut, yang di singkat dengan sebutan ” Cadas 31010 – 2 Tapal kuda ygan khususnya daerah Jawa timur bagian selatan.

Dalam hal ini kegiatan di adakan kebetulan di kediaman salah satu Anggota Cadas juga yang seangkatan kebetulan di Rumah Sertu Sugiono AP yang terletak di Desa Cangkring Kecamatan Jenggawah Jember.


Dalam keterangannya salah satu angota Cadas mengucapkan, “Alhamdulillah dengan giatan ini kita bisa ingat masa-masa yang lalu yang sudah di lalui 21 tahun berjalan nya waktu sampai sekarang ini, ” ucapnya.


“Semoga Kegiatan Silaturahmi ini tidak putus sampai kapan pun dan di manapun kita berada, kita adalah saudara, walaupun tidak sedarah, ciri khasnya Salam Sak Duluran, kami semua berharap kegiatan rutin ini akan tetap terlaksana dan akan menyempatkan waktu datang apabila tidak ada halangan, “imbuhnya.


“Kami semua mengucapkan terima kasih banyak kepada tuan Rumah Sertu Sugiono dan Keluarga, selaku manusia biasa kita tidak pernah luput dari salah dan Dosa, ” tutupnya. (Pedraider514/Ary*)

0 Response to "Silaturahmi CADAS 31010-2 TAPAL KUDA GELOMBANG 2 Dengan Tema “Salam Sak Duluran”"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel