-->


BREAKING NEWS !!!

Jusuf Rizal Bela Warung Madura: Menkop UKM Jangan Jadi Jongos Kapitalis

Jakarta, mitrajatim.com  -  Kebijakan Kementerian Koperasi UKM (Menkop-UKM) melarang Warung Kelontong Madura buka 24 jam mendapat kecaman ke...

Terus Berbakti, Satgas Yonif Raider 514 Serbu Dapur Masyarakat

Terus Berbakti, Satgas Yonif Raider 514 Serbu Dapur Masyarakat

 

Kenyam, mitrajatim.com - Sebanyak 20 orang anggota Satgas Yonif Raider 514/SY Kostrad dipimpin oleh Pasiter Satgas, Lettu inf Anggika melaksanakan serbuan ke Dapur masyarakat di Kampung Sralala, Distrik Kenyam, Kab. Nduga. (19/01/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membagikan Sembako dan memberikan pengetahuan wawasan kebangsaan kepada anak-anak yang berada di Kampung Sralala.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengarkan keluhan-keluhan secara langsung dari masyarakat di Kampung Sralala. Sehingga Satgas Yonif R 514 dapat membantu dan memberikan solusi terhadap apa yang dibutuhkan masyarakat selain masalah keamanan.


Bapak Beo Wajangge (52) selaku Kepala Kampung mengucapkan "Terima kasih banyak kepada bapak-bapak Satgas TNI 514 atas bantuannya, karena selama saya hidup di Nduga ini belum pernah ada Satgas yang mendatangi kami. Kami sangat berterima kasih, anak-anak semua senang."


Secara terpisah Dansatgas Yonif Raider 514/SY, Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han. menyampaikan "Program teritorial akan terus kita laksanakan demi membantu stabilitas ekonomi masyarakat dan meningkatkan wawasan kebangsaan anak-anak di Kampung Distrik Kenyam." (Penraider514/Ary*)

0 Response to "Terus Berbakti, Satgas Yonif Raider 514 Serbu Dapur Masyarakat"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel