-->


BREAKING NEWS !!!

Viral! Kesal Bensin Ecerannya Sering Dicuri, Pedagang Ini Isi Botol dengan Air Berwarna

Bondowoso mitrajatim.com - Kesal karena bensin ecerannya sering dicuri, seorang pedagang mengganti botol-botol yang biasa diisi dengan baha...

Comments

Babinsa Bersama Kades Maskuning Kulon Memediasi Pendemo Arisan Online

Babinsa Bersama Kades Maskuning Kulon Memediasi Pendemo Arisan Online

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Sekitar 30 orang para ibu ibu mendatangi kediaman seseorang berinisial INS yang berdomisili di desa Maskuning Kulon Kecamatan Pujer, Bondowoso. 

Para ibu ibu yang jadi lorban mendatangi rumah INS bertujuhan meminta pertanggung jawaban uang mereka yang sudah disetor pada INS, bila ditotal diperkirakan 3 milyaran," Kata salah satu pendemo.

"Babinsa Maskuning kulon, Serma Onci bersama Kepala desa Maskuning kulon Sudarsono berupaya meredam dan memediasi pendemo arisan online, karena INS saat didemo tidak berada dirumah, mereka dihimbau agar tetap tenang dan tidak bertindak arogan.

Menurut keterangan seseorang dari pendemo, ada sekitar 100 orang yang mengikuti arisan yang berkedok investasi dengan dijanjikan keuntungan besar.

Sampai berita ini duiturunkan penanggung jawab arisan online berinisial INS belum bisa dikonfirmasi. (SS/Tim)

0 Response to "Babinsa Bersama Kades Maskuning Kulon Memediasi Pendemo Arisan Online"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel