-->


BREAKING NEWS !!!

Musibah Menimpah, Ayah dan Anak Alami Petaka di Penyebrangan Sungai

Gresik, MITRAJATIM.COM - Musibah memilukan ayah dan anak terjebur kesungai hendak menyebrang menggunakan jasa penyebrangan prau getek dari ...

 SIGAP DANDIM 0822 BONDOWOSO TINJAU BANJIR DISERTAI LUMPUR DI WILAYAH IJEN

SIGAP DANDIM 0822 BONDOWOSO TINJAU BANJIR DISERTAI LUMPUR DI WILAYAH IJEN



Bondowoso mitrajatim.com - Banjir disertai lumpur di wilayah Ijen setinggi 1 meter disebabkan oleh hujan yang terjadi secara terus - menerus dengan intensitas tinggi. Dandim 0822 Bondowoso saat mendengar kabar tersebut segera berangkat untuk mengecek kondisi wilayah Ijen pasca banjir. Minggu (12/02)

Kunjungan Dandim 0822 Bondowoso ini untuk meninjau secara langsung kondisi warga Desa Sempol Kecamatan Ijen yang terdampak banjir akibat curah hujan yang tinggi pada minggu pagi hingga malam hari.

Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, S. Tr. Hanla bersama Kalaksa BPBD Bondowoso, Drs. Dadan Kurniawan, Danramil 0822 / 15 Klabang, Kapten Arm Yonaidi Desianto, Dan Posramil Ijen, Peltu I Ketut, Muspika Ijen, Anggota Pos ramil Ijen, BPBD Bondowoso, Warga setempat langsung mengadakan di brifing terkait pasca bencana banjir di Kec. Ijen.

“Rencana hari Senin pukul 07.00 Wib bertempat di Pos Ramil Ijen akan dilaksanakan Apel dalam rangka kegiatan Karya Bakti Pasca Banjir dengan seluruh instansi terkait TNI, Polri, PTPN XII, Pemkab, Relawan, dll untuk membersihkan lumpur yang membanjiri rumah warga serta fasilitas publik yang terdampak.” Ujar Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, S. Tr. Hanla

Danpos ramil ijen Peltu I Ketut menambahkan bahwa Para petugas akan membantu evakuasi warga yang terdampak banjir dengan memindahkan barang-barang yang berharga ke rumah warga sekitar yang tidak terdampak banjir dan akan berusaha semaksimal mungkin dalam kegiatan ini. (Pendim_0822/Ary*)

0 Response to " SIGAP DANDIM 0822 BONDOWOSO TINJAU BANJIR DISERTAI LUMPUR DI WILAYAH IJEN"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel