-->


BREAKING NEWS !!!

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

Gresik, MITRAJATIM.COM - Koperasi kariyawan PT. TITANI ALAM SEMESTA  yang berada di Jl. RayaTenaru Driyorejo Gresik Pelesiran (rekreasi) me...

Balap Motor Kapolres Cup Road Race Kejurprov Jatim Putaran 1 Bondowoso

Balap Motor Kapolres Cup Road Race Kejurprov Jatim Putaran 1 Bondowoso


Bondowoso, MITRAJATIM.COM
Balap Motor Jatim. Putaran pembuka musim Kejuaraan Provinsi Balap Motor Jatim 2023, Minggu,12 Maret 2023 di Alun – alun Bondowoso.

Beberapa yang dilombakan kelas wajib Motoprix dan kelas tambahan yang populer di Jatim, dari beberapa kelas yang dilombakan, mendapat sebuah Motor Honda untuk kelas MP1 s/d MP4 , dengan total poin keseluruhan dari semua serie

"Kelas Wajib yakni MP1 s/d MP4 dan BH8 (4tak 150 cc ECU Standart Open) para peserta diwajibkan memakai Ban balap merk IRC.

Laga putaran pembuka musim ini Kejuaraan Provinsi Balap Motor Jatim 2023 di Alun – alun Ki Bagus Asra Bondowoso dipadati pengunjung yang menyaksikan balap motor.

Cuaca nampak cerah terik matahari serasa menyengat, disertai desing motor yang mendesing para penontonpun tak bergeming menikmati unjuk kebolehan dari para pembalap yang berlaga. (Sh/Er/Sin)



0 Response to "Balap Motor Kapolres Cup Road Race Kejurprov Jatim Putaran 1 Bondowoso"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel