-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Lagi Dan Lagi, Banjir Meluap Di Jl, Raya Pancoran Arah Jember

Lagi Dan Lagi, Banjir Meluap Di Jl, Raya Pancoran Arah Jember

 

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Beberapa minggu terakhir curah hujan begitu deras dan merata di di seputaran wilayah Bondowoso dan sekitarnya, mengakibatkan terjadi banjir di beberapa tempat.

"Arus air cukup deras meluap menerjang badan Jalan Raya Desa Pancoran arah Jember Lalu Lintas tersendat karena luapan air menggasak badan jalan, diharapkan para pengguna jalan tetap hati hati agar tidak terjebak karena banjir arus air dari atas sangat deras.

Masyarakat di seputaran Jalan Raya keluar sembari memakai jas hujan membantu memberi petunjuk jalan dan turut mengangkat potongan kayu yang hanyut dari atas gunung yang hanyut terbawah air di Jl. Mastrip Pancoran arah Jember.

"Cuaca exstrim disertai curah hujan yang cukup tinggi masyarakat tetap waspada dan hati hati saat diperjalanan, sepertin yang terjadi saat banjir ini. menurut keterangan warga setempat, "saat banjir ada kendaraan  roda dua memaksa terus jalan, akibatnya mereka terperosok ke drainase pinggir jalan. (Sh/Hsn)

0 Response to "Lagi Dan Lagi, Banjir Meluap Di Jl, Raya Pancoran Arah Jember"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel