-->

BREAKING NEWS !!!

Masyarakat Gambangan, Maesan Bondowoso Kerja Bakti Bangun Jalan Swadaya (Part 2)

Bondowoso,  MITRAJATIM.COM   - Kondisi jalan di desa Gambangan arah jalan menuju desa Tanahwulan, Maesan  sudah lama rusak dan baru saja sel...

 Sumberanget Terus Berbenah Kini Membangun Sarana Olahraga Dan Obyek Wisata

Sumberanget Terus Berbenah Kini Membangun Sarana Olahraga Dan Obyek Wisata

Jember, mitrajatim.com - Pengelolaan anggaran dana pusat maupun dari daerah jika di kelola dengan baik dan benar maka akan berdampak pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. 

Mens sana in corpore Sano yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, ini merupakan motto pemerintah desa sumberanget kecamatan ledokombo, semangat untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa, harapan itu akan terus jadi semangat dalam melaksanakan program program desa sumberanget 



Seperti diketahui Pemdes Sumberanget kecamatan Ledokombo merupakan sebuah pemerintahan desa yang berada di tengah tengah dari 10 desa di kecamatan Ledokombo. 

tahun ini dalam bidang pembangunan memprioritaskan pembangunan sarana olahraga sepak bola, gedung BUMDES, Caffe serta sarana yang lainnya. 

Dalam bidang wisata pun juga diseriusi seperti pembangunan desa destinasi wisata arung jeram yang nanti akan memperdayakan masyarakatnya di tiga dusun, sehingga diharapkan semua program desa dapat berdampak dalam menggerakkan roda perekonomian masyaakat. 

H.Adrun selaku kepala desa sumberanget saat berada di area pembangunan lapangan sepak bola SSG atau Sumberanget sport garden saat ditemui  memaparkan bahwa semua ini tidak semudah membalikkan telapak tangan, karena pihaknya sangat membutuhkan sokongan dari pemerintah dan semua element masyarakat Sumberanget untuk tercapainya apa yang menjadi keinginan masyarakat 

Pihak pemdes Sumberanget membutuhkan support dari pemerintah baik dana maupun yang lainnya sesuai dengan harapan pemerintah, percepatan atau keberhasilan sebuah pemerintahan dalam segi pembangunan di awali dari pemerintahan paling bawah yaitu desa dan masyarakatnya. 

Selanjutnya, H.Adrun berharap ada pihak lain dari swasta dan pengusaha untuk bisa bekerja sama dalam pembangunan di segala sektor di desanya,  agar apa yang di harapkan pemdes bisa berjalan dengan baik,memberikan peluang permodalan untuk berwirausaha kepada masyarakat untuk memperbaiki ranah perekonomian rakyat sumberanget dan tidak menutup kemungkinan desa Sumberanget menjadi desa percontohan dengan kelebihan alam yang dimiliki. 

Arung jeram sumberanget merupakan olahraga yang penuh tantangan dengan alam yang masih alami, belum tersentuh pencemaran polusi. Dalam wisata itu juga menyajikan pemandangan air terjun yang menawan. 

Wartawan Jember Iriyanto

0 Response to " Sumberanget Terus Berbenah Kini Membangun Sarana Olahraga Dan Obyek Wisata "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel