-->

BREAKING NEWS !!!

Masyarakat Gambangan, Maesan Bondowoso Kerja Bakti Bangun Jalan Swadaya (Part 2)

Bondowoso,  MITRAJATIM.COM   - Kondisi jalan di desa Gambangan arah jalan menuju desa Tanahwulan, Maesan  sudah lama rusak dan baru saja sel...

Workshop Hari Tari Dunia Dan Pameran Lukisan Tahun 2023, di Boyolali

Workshop Hari Tari Dunia Dan Pameran Lukisan Tahun 2023, di Boyolali

Boyolali, MITRAJATIM.COM - Djoko Sutedjo Seorang Pelukis dari Dukuh Pelang, Bade, Boyolali Jawa Tengah menggelar pameran karya lukisannya sebanyak 20 buah lukisan wayang dan lainnya.

Dalam rangka memeriahkan acara workshop hari tari dunia tahun 2023 di Taman Rumah Makan Kiki Indah, Pelang bersebelahan dengan Sanggar Senirupa Ki Djoko.

Para undangan yang turut hadir ratusan undangan terdiri dari kalangan seniman tari dan guru tari serta kepala guru SMP SE Boyolali Utara acara tersebut di hadiri Biyanto Kabid kebudayaan yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Boyolali.

Ribut Budi Santoso, Anggota DPRD Kabupaten Boyolali sebagai motivator, hadir juga Eko Wahyu dari ISI Surakarta, sebagai pembicara.

Menurut Biyanto acara ini adalah sebagai workshop Hari Tari Dunia yang akan diselenggarakan 29 April  2023 mendatang yang di pusatkan di Alun alun Kidul Boyolali. (Kj/Tim)

0 Response to "Workshop Hari Tari Dunia Dan Pameran Lukisan Tahun 2023, di Boyolali "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel