Jelang Idul Fitri 1444 H, Koramil 0822/01 Bondowoso Bagikan Bingkisan Untuk Abang Becak


Bondowoso mitrajatim.com – Memasuki hari ke 27 Ramadhan 1444 H dan menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri , Koramil O822/01 Bondowoso, menyerahkan Bantuan Beras sebanyak 25 Paket kepada abang-abang Becak yang mangkal di depan Makoramil 01 Bondowoso, Selasa (18/04).

Bantuan untuk para Duafa itu di keluarkan oleh Koramil 01 Bondowoso berupa Beras yang dihimpun oleh para Anggota Koramil 01 Kota dan semua Babinsa selama Ramadhan.

Penyerahan tersebut menurut Danramil 01 Bondowoso, Lettu Inf Sudiyono, diserahkan langsung oleh anggota Koramil 0822/01 Kota kepada para Abang Becak yang sehari-harinya mengais rejeki di depan Makoramil 01 Bondowoso.

“Pemberian Bantuan Beras ini merupakan suatu kewajiban bagi setiap umat muslim dan juga sudah menjadi rutinitas Koramil 0822/01 Bondowoso, setiap tahun jelang lebaran,” ucapnya.

Diharapkan dengan di serahkan bantuan ini, bisa membantu meringankan beban kebutuhan bagi saudara kita yang kurang mampu atau fakir miskin terutama saat menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini agar dapat merasakan seperti warga yang lain.

“Dengan demikian dapat memberikan manfaat dan terjalinnya kerjasama antara masyarakat dengan aparat Teritorial khususnya Babinsa. Sehingga dapat terciptanya kondisi kejiwaan dimana masyarakat telah merasa bersama TNI senasib seperjuangan dan sepenanggungan.” tutupnya. (Pendim0822/Ary*).

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama