RAPI WILAYAH 05 BONDOWOSO ADAKAN KEGIATAN BERBAGI TAKJIL

Bondowoso, MITRAJATIM.COM -  Rapi kanal koordinasi 05 Bondowoso adakan gerakan peduli masyarakat berbagi takjil di Jalan Olah Raga, Jl. Ayani serta Jl. Mangun Sarkoro.

Kegiatan berbagi Takjil ini dimotori oleh Rapi 05 Kanal Bondowoso, bentuk kepedulian pada sesama khususnya berbagi pada masyarakat tukang becak dan bentor.

Ketua RAPI 05 menyampaikan bahwa tujuhan serta harapannya, membangun kepedulian serta kebersamaan di bulan suci Ramadhan seperti sekarang ini," Paparnya.

Seluruh  Pengurus dan Anggota RAPI 05 kompak di setiap kegiatan terlebih dalam menjalin hubungan silaturrohmi pada sesama anggota maupun pada masyarakat.  

Pihaknya berharap dan menghimbau pada anggota RAPI Kanal 05, untuk terus melestarikan bakti sosial serta kompak dan peduli pada sesama, baik diudara maupun didarat.," Pungkasnya. (Pjt/MJ)

2 Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama