-->


BREAKING NEWS !!!

Musibah Menimpah, Ayah dan Anak Alami Petaka di Penyebrangan Sungai

Gresik, MITRAJATIM.COM - Musibah memilukan ayah dan anak terjebur kesungai hendak menyebrang menggunakan jasa penyebrangan prau getek dari ...

Danramil 0822/11 Bersama Forkopimcam Hadiri Acara Purna Tugas Camat Tapen Bondowoso

Danramil 0822/11 Bersama Forkopimcam Hadiri Acara Purna Tugas Camat Tapen Bondowoso

Bondowoso mitrajatim.com - Bertempat di Lobi Kecamatan Tapen Danramil 0822/11,Kapten Inf Moeljanto dan Muspika Tapen hadiri pelepasan Purna Tugas Camat Tapen. Rabu(31/5/2023) 


Danramil 0822/11 berharap setelah memasuki masa purna tugas atau pensiun dari PNS untuk tetap menjadi figur panutan di tengah tengah masyarakat dan memberikan nilai-nilai keteladanan.


Pada sambutannya, Danramil 0822/11 mengucapkan rasa terima kasih kepada Camat Tapen yang akan menjalani purna tugas dan telah mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara selama puluhan tahun.


"Semoga apa yang diperbuat Camat Tapen selama bertugas mendapatkan balasan dari Allah SWT," ucap Danramil 0822/11


Dalam kesempatan itu pula ada pesan dan kesan positif yang diungkapkan Danramil 0822/11 selama Sudiyono masih bertugas sebagai Camat Tapen Bondowoso. 


“Ada pertemuan dan ada perpisahan, hari ini Camat kita tercinta,Bapak Sudiyono akan berpisah dengan kita. Berpisah karena tugas. Namun silaturahmi tetap terjalin", ungkap Kapten Inf Moeljanto.


Dalam kesempatan ini, tak lupa Danramil 0822 /11 memberikan cinderamata kepada Sudiyono. 

Turut hadir diacara tersebut Kepala KUA Tapen, Kepala PKM Tapen,Kepala BRI Unit Tapen, dan Kepala Korwil serta seluruh Kades se Kecamatan Tapen.(Red*)

0 Response to "Danramil 0822/11 Bersama Forkopimcam Hadiri Acara Purna Tugas Camat Tapen Bondowoso"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel