-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Sosialisasi PMK dan Gebyar UMKM, di Kantor Wilayah KPPN Bondowoso

Sosialisasi PMK dan Gebyar UMKM, di Kantor Wilayah KPPN Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Semarak dan Gebyar UMKM sekaligus Sosialisi PMK Nomor 20/PMK.05/2023. Serta Sosialisasi Implementasi WBK KPPN Bondowoso.(29/5/2023).


Perwakilan yang turut hadir meliputi, Exskutif dan Yudikatif serta unsur Pemerintahan juga para perwakilan UMKM yang datang dari beberapa  daerah Kabupaten dalam wilayah KPPN Bondowoso.

"Kepala KPPN Bondowoso A. Budi Dayantoro, menyampaikan pada awak media bahwa, UMKM merupakan pilar perekonomian bangsa Indonesia, maka kami berkometmen untuk terus menjalin sinergi dan ber inovasi.

Lebih lanjut Budi Dayantoro mengatakan, melalui bazar UMKM ini selain memperkenalkan produk produk unggulan kepada stake holder KPPN Bondowoso juga memberikan ruang khusus kepada para pelaku UMKM untuk lebih eksis dalam meningkatkan produk dan perekonomian," Tegasnya.

Para tamu yang hadir mendapatkan vocer khusus yang sudah dipersiapkan oleh panitia dari KPPN Bondowoso untuk menjamu para tamu undangan, disamping itu para undangan menyampaikan; mereka merasa puas dan senang atas penghormatan serta jamuan yang diberikan.

Selanjutnya, pihaknya (KPPN Bondowoso) menyampaikan untuk bersinergi tiada henti, tidak hanya itu, ia menekankan, perlunya menjaga mutu untuk memberikan kepuasan para konsumen. pungkasnya.(red)


 

0 Response to "Sosialisasi PMK dan Gebyar UMKM, di Kantor Wilayah KPPN Bondowoso"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel