-->

BREAKING NEWS !!!

"Swadaya Masyarakat" Perbaikan Jalan di Depan Kantor Desa Gambangan Maesan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan raya di desa Gambangan kecamatan Maesan sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah ...

Kades Jetis "Saebuddin Hakim"  Mengklarivikasi Untuk Meluruskan Persoalan

Kades Jetis "Saebuddin Hakim" Mengklarivikasi Untuk Meluruskan Persoalan

Bondowoso MITRAJATIM.COM - Menyikapi adanya pemberitaan di imedsos belakangan ini,  Kepala Desa Jetis Kecamatan Curahdami Bondowoso, saat dikonfirmasi menyampaikan keberatan dan hendak meluruskan persoalan yang sebenarnya.(25/5/2023)

"Saebuddin Hakim yang akrab dipanggil Budin, saat ditemui beberapa awak media mengatakan; beberapa waktu lalu ada sejumlah teman media yang menelpon dan menyampaikan pesan singkat melalui WhatsApp (WA) mereka hendak bertemu.untuk konfirmasi.

Disisi lain. Buddin Kades Jetis saat itu ada kepentingan keluarga, yakni ada kerabatnya yang melahirkan, karena belum bisa menemui ia membalas melaui WhatsApp (WA) "besuk saja ya mas, saya masih sibuk, ada kepentingan keluarga yang harus saya dahulukan" Serganya.

Tetapi keesokan harinya ia (kades) dibuat tersentak, mendapat kiriman berita di Medsos, yang terkesan menyudutkan dirinya (kades), dan pihaknya merasa tidak menghindar dan tidak berkenan untuk menemui teman teman. Paparnya.

"Kedua kalinya beberapa teman dari media itu datang lagi, secara kebetulan saat itu ada tamu dari salah satu LSM, yang berkepentingan hendak mengurus masalah surat tanah warga, secara kebetulan juga ada Ketua HIPPA yang hendak menyerahkan berita acara terkait titipan keuangan proyek P3TGAI yang sedang dikerjakan," Katanya. 

Lebih lanjut, Oknum LSM tersebut menyampaikan saran dan pendapatnya pada para pihak, sehingga oknum LSM tersebut turut menyaksikan pembuatan berita acara ketua HIPPA bahwa anggaran P3TGAI di kelola oleh ketua Hippa Tani Maju (Sutaryono), dititipkan bertujuhan biar aman. Pungkasnya.(Er/HerTim*).

0 Response to "Kades Jetis "Saebuddin Hakim" Mengklarivikasi Untuk Meluruskan Persoalan "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel