-->

BREAKING NEWS !!!

"Swadaya Masyarakat" Perbaikan Jalan di Depan Kantor Desa Gambangan Maesan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan raya di desa Gambangan kecamatan Maesan sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah ...

Lomba Adu Ketangkasan Layang Layang Nangkaan Cup 1 " Di Potret Banyak Coretan Sindiran"

Lomba Adu Ketangkasan Layang Layang Nangkaan Cup 1 " Di Potret Banyak Coretan Sindiran"

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Adu ketangkasan lomba adu layang layang Namgkaan Cup 1 yang di ikuti para peserta dari komunitas layang layang dari beberapa kabupaten diwilayah seputaran Tapal Kuda. (21/5/2023).

"Namun, ada yang menarik dan menggelitik mata, ketika para peserta lomba lakukan poto bersama mengabadikan momen sebelum lomba, coretan dikertas menggambarkan ada titipan pesan dan lritik yang ditujukan pada penguasa daerah setempat, 

Para peserta yang mengikuti lomba adu ketangkasan layang layang diikuti 5 peserta dari Kabupaten Situbondo, Kabupaten Banyuwangi diwakili 2 orang peserta, dan Kabupaten Jember 2 peserta, dari Kabupaten Lumajang 3 peserta yang hadir.

"Sebagai Tuan Rumah, Para perserta dari Kota Tape Bondowoso diikuti beberapa komunitas tak mau ketinggalan, turut lomba juga dari komunitas pecinta layang layang Kabupaten Bondowoso nampak siap  mengikuti lomba, Peserta yang dimotori Husin bersama rekan timnya.

Disisi lain. pertarungan sengit saling adu satu dengan lainnya yang dininilai tim Juri yang mengawasi , syah dan tidaknya para peserta yang berlaga.

Layang layang yang meliuk liuk saling adu kebolehan, permainan sengit diatas hamparan persawahan dibarengi hembusan angin para peserta saling adu kebolehan.

"Wal hasil, dari banyaknya peserta lomba yang berlaga baik dari luar kota maupun peserta asal Bondowoso saling adu ketangkasan layang layang, "Patut disyukuri" Qal hasil pemenang lomba dan mendapat Juara 1 (satu) diraih oleh   Husin, Putra daerah Bondowoso. 

Selanjutnya Juara 2 (dua) diraih oleh Herlambang Bagoes Putra Daerah Bondwoso, sedangkan Juara 3 diraih Peserta dari Jember M. Risqi Jin Tomang, Juara 4 diraih Putra Banyuwangi  bernamaYudi

Saat dikonfirmasi dan dimintai komentarnya; Husin mengatakan, sedari kecil ia sangat menyukai dengan memainkan adu ketangkasan adu layang layangm bahkan ia menuturkan sering di undang ke luar kota. Pungkasnya.  (Sh/Hsn).

 


0 Response to "Lomba Adu Ketangkasan Layang Layang Nangkaan Cup 1 " Di Potret Banyak Coretan Sindiran""

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel