Pawai Akbar Dalam Rangka Halal Bihalal Dan Haflatul Imtihan Ke XXIII Sekaligus Wisudawan/Ti YPI. Nurul Imam

Bondowoso. MITRAJATIM.COM - Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Nurul Imam Yang di pimpin oleh Ustad Ustiono selenggarakan pawai Akbar dalam rangka Halal Bihalal dan Haflatul Imtihan yang ke XXIII tahun 2023.

sekaligus Wisudawan/ wisudawati Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak- Kanak (TK ) bertempat di Desa Kabuaran Kecamatan Grujugan Bondowoso minggu sore,(30/4/2023).

Menurut ustad Ustiono selaku Ketua Yayasan Pendidikan Islam "Nurul Imam" pawai tersebut ambil start di jalan poros desa kabuaran dengan perjalan kurang lebih 1 km dan melibatkan  seribu peserta yang terdiri dari Santri, wali santri,  tokoh masyarakat dan berbagai suguhan hiburan masyarakat yaitu 8 bendi hias dan diiringi Drum band macan argopuro serta Tari singo ulung dari dusun Taman Desa Kabuaran, Grujugan.

"lanjut ustad Ustiono, rangkaian acara ini digalar dua hari untuk hari munggu sore pawai dan dilanjutkan acara wisuda  anak didik PAUD.

Ia menyampaikan, besuk senin 01/5 malem selasa acara mewisuda anak didik Taman kanak-kanak (TK). kemudian di lanjutkan acara pengajian yang akan dihadiri penceramah lucu yang sudah terkenal, yaitu KH.Sibaweh dari kraksan Probolinggo dan KH.Mustafa. mudah - mudahan acaranya lancar dan sukses, amin yaa robal alamin." pungkasnya. (Kusnadi)

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama