-->


BREAKING NEWS !!!

Mojokerto Viral, Bertemunya Dua Samudra dalam Muara Budaya

Mojokerto, MITRAJATIM.COM  – Bertempat di Pendopo Paseban Tri Mukti Dlanggu Mojokerto pada Senin 29 April 2024 malam, telah bertemu dua toko...

Sebuah Rumah Beserta Dua Unit Motor Milik Warga Tenggarang Bondowoso Dilalap si Jago Merah

Sebuah Rumah Beserta Dua Unit Motor Milik Warga Tenggarang Bondowoso Dilalap si Jago Merah


Bondowoso mitrajatim.com - Senin (1/5/2023) sekitar pukul 07.00 WIB, sebuah rumah milik Abdus warga dusun Krajan RT.4 desa Kajar kecamatan Tenggarang ludes terbakar termasuk dua unit motor miliknya. Meski tidak ada korban jiwa, akibat kejadian ini korban alami kerugian puluhan juta rupiah.

Har, warga setempat mengatakan,

"Saat kejadian saya mendengar teriakan minta tolong ada kebakaran, sontak saya keluar rumah mencari sumber suara dan ternyata benar, rumah Abdus terbakar ", ujarnya.

Camat Tengggarang, Rifky Hariadi di lokasi kejadian mengatakan," Saat kejadian, saya menerima laporan via HP lalu saya langsung menghubungi pihak Damkar Pol-PP kabupaten untuk segera mengirim mobil PMK," ujar Camat Tenggarang.

Ditanya nilai kerugiannya, Camat Rifky mengatakan,

"Kerugian yang diderita korban, ditaksir sekitar kurang lebih Rp.35 Juta", jawabnya singkat.

Sementara itu, Kades Kajar, Rian Zahroni Bachtiar mengatakan,

"Dugaan sementara bahwa, kebakaran ini disebabkan adanya konsleting listrik. Api cepat menjalar dan akhirnya membakar seluruh rumah dimana material rumah berupa kayu dan bambu sehingga dalam waktu sekejap api melahap rumah berserta isinya," terang Kades Kajar.

Api berhasil dipadamkan warga dengan alat seadanya sebelum mobil PMK tiba di lokasi. Namun demikian, petugas PMK tetap menyemprotkan air alias melakukan pembasahan ke sisa material yang terbakar.(Red*)

Sumber : Situbondonews

Source : Damkar Bondowoso

Editor : Hari Eko

0 Response to "Sebuah Rumah Beserta Dua Unit Motor Milik Warga Tenggarang Bondowoso Dilalap si Jago Merah"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel