-->


BREAKING NEWS !!!

Jusuf Rizal Bela Warung Madura: Menkop UKM Jangan Jadi Jongos Kapitalis

Jakarta, mitrajatim.com  -  Kebijakan Kementerian Koperasi UKM (Menkop-UKM) melarang Warung Kelontong Madura buka 24 jam mendapat kecaman ke...

Dandim 0822 Dan Forkopimda Bondowoso Hadiri Launching Platform Socio Forest

Dandim 0822 Dan Forkopimda Bondowoso Hadiri Launching Platform Socio Forest

 

Bondowoso mitrajatim.com - Dandim 0822 Bondowoso yang diwakili Mayor Inf Mayor Inf Teguh Hery Wignyono, S.I.P., bersama Forkopimda Bondowoso menghadiri kegiatan Launching Platform Socio Forest dan Penandatangan MOU Sinergi BUMN dengan penyelengara Perhutani Bondowoso bertempat di Kampung Kopi Kluncing Desa Sukorejo Kec. Sumber Wringin Kab. Bondowoso, Jum'at (16/6/2023). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Menteri BUMN Bpk. Pahala Nugraha Mansury, Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bpk. Alue Dohong, PhD, Direktur Utama Perum Perhutani Bpk. Wahyu Kuncoro, Gubenur jatim Ibu Hj. Khofifah Indar Parawansa, Pimpinan Bulog Wil. Jatim Bpk. Ermin Tora, Kepala BKSDA Prov. Jatim Ibu Nur Patria Kurniawan, S.Hut., M.Sc, Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin dan Ws. Dandim 0822 Bondowoso Mayor Inf Teguh Heri Wignyono, S.I.P, serta Kajari Bondowoso diwakili Kasi Intel Samsuyoni, SH. 

Aplikasi Socio Forest adalah sebuah platform mobile yang dapat menyimpan data detail nama pesanggem, lokasi satuan unit kerja, keluasan lahan garapan pesanggem dan komoditas tanaman penggarap. 

Di era digitalisasi setiap Perusahaan berlomba lomba melakukan studi, riset hingga menciptakan inovasi inovasi baru untuk mempermudah bagi para pengguna dalam mendapatkan informasi dengan mudah dan cepat.

Dalam hal ini transformasi Perhutani baru yang dikenal dengan SMART KPH meluncurkan Aplikasi Mobile Socio Forest yaitu platform berbasis mobile yang di tujukan bagi pengelola lahan, mitra tani, maupun bagi masyarakat guna membangun kolaborasi berbasis digital dengan para pemangku kepentingan di sekitar wilayah hutan. (Pendim0822/Ary*).

0 Response to "Dandim 0822 Dan Forkopimda Bondowoso Hadiri Launching Platform Socio Forest"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel