Hari Pertama, Pertandingan Pencak Silat Antar Pelajar Perebutkan Bupati Cup di GOR Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Pembukaan hari pertama diawali dengan pertandingan Cabor Pencak Silat Antar Pelajar yang diselenggarakan di Gelanggamg Olah Raga (GOR) Bondowoso .

" Pak Selamet selaku pelatih sekaligus pembina seni bela diri PS TIRTA menyempatkan waktu berkumpul bersama memberikan arahan para siswa-siswi yang akan mengikuti pertandingan, mereka diajak bersama sama menjalankan Sholat Duha berjamaah di Masjid At-Taqwa, setelah itu mereka berdoa bersama .

Usai melaksanakan sholat Sunah Duha dan berdoa bersama, Siswa siswi PS TIRTA berjalan beriringan menuju GOR Pelita yang tempatnya tidak jauh dari Masjid At-Taqwa, para siswa yang hadir mengikuti laga Cabor Pencak Silat.

Diantara siswa peserta dari PS TIRTA Rafah Zanuar Mitra Permana yang sedang berlaga dikelas setingkat SD. untuk selanjutnya akan diikuti dengan Cabor Pencak Silat tingkat dan kelas berbeda. Tuturnya.  (Tim*)

    



Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama