-->


BREAKING NEWS !!!

Piala Asia U-23: Uzbekistan Siap Hadapi Bisingnya Suporter Indonesia

Jakarta mitrajatim.com - Uzbekistan tak risau dengan banyaknya suporter Timnas Indonesia U-23. Pelatih Timur Kapadze menegaskan timnya sepe...

Dibukanya Kejuaraan Bupati Cup Pencak Silat Se Kabupaten Bondowoso

Dibukanya Kejuaraan Bupati Cup Pencak Silat Se Kabupaten Bondowoso

Bondowoso, mitrajatim.com – Ajang bergengsi selanjutnya di Kabupaten Bondowoso Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Kabupaten Bondowoso 2023 di buka pada (5/7) tepatnya di Gor Pelita Bondowoso yang di ikuti oleh ratusan Pelajar se Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Tak hanya sekedar kejuaraan biasa ajang menjaring Atlit yang berpotensi bidang Olahraga Bela Diri Pencak Silat Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin membuka Kejuaraan Bupati Cup Pencak Silat Se Kabupaten Bondowoso “ Tak hanya membuat kejuaraan, namun fungsi dan keperuntukannya adalah membangun potensi dan menjaring Atlit yang layak menjadi Atlit kelas Nasional, baik itu di tingkat SD,SMP, dan SMA.” Tuturnya.

Sampai Berita ini diterbitkan para Atlit masih berlaga di arena dengan dua arena, sedang berlangsung sampai (6/7). (Ary*/SH)

1 Response to "Dibukanya Kejuaraan Bupati Cup Pencak Silat Se Kabupaten Bondowoso"

  1. Selamat berlaga
    Semoga team Tapak Suci Bondowoso juara.. aamiin

    BalasHapus

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel