Pesilat Putri MI At-Taqwa Bondowoso, Dapat Predikat Terbaik , Setingkat MI

 

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kejuaran Pencak Silat Bupati Cup 2023 yang diselenggarakan di Gelanggang Olah Raga Pelita (GOR) Kabupaten Bondowoso.

" PS TIRTA yang dikomandani oleh bapak Slamet, pelatih sekaligus pembina berhasil mendapat gelar  Predikat Pesilat Terbaik Putri yang diraih oleh MI- Taqwa.

" Usai berlaga para siswa PS TIRTA terlihat kompak dan semarak bersama sama menbadikan momen penting, setelah itu mereka mengucap syukur alkhamdulillah Keharibaaan Allah Ta'allah. 

Disisi lain, Juara Umum 1 tingkat SD yakni MI At-Taqwa, sedangkan Juara 1 Setingkat SMP, juga Disabet oleh MTS At-Taqwa Bondowoso.

" Kita wajib bersyukur dan saya pribadi mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga pada anak didik siswa siswi yang selama ini berlatih tanpa kenal lelah, dan semua keberhasilan ini merupakan keberhasilan bersama. Pungkasnya. (Sumitro Hadi*)

 

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama