Si Mbah dan Cucu Adakan Pameran Lukisan Bersama.

Boyolali, MITRAJATIM.COM - Pameran lukisan karya Si mbah dan cucu gelar pameran lukisan bersama, untuk memeriahkan Musyawarah Daerah (Musda) Muhamadiya dan Aisyiyah Boyolali Periode  Muktamar ke 48.

Lukisan yang di pamerkan berjumlah lebih kurang 70 buah lukisan, dengan berbagai ukuran, pameran ini sejak tanggal 30 Juni s/d 2 Juli 2023 di aula SMK Muhamadiyah Andong, Boyolali.

Lukisan yang di pamerkan merupakan hasil karya anak anak TK, MTS, SMP Muhamadiyah dan SMK Muhamadiya Se Kabupaten Boyolali Jawa Tenga.

Tak ketinggalan dipamerkan juga lukisan karya pelukis pelukis muda yang sedang mengembangkan karyanya yang di beri wadah dalam kelompok seniman MPERA.

"MPERA yang di ketuai oleh Gatot Pujiyono dan Mifta Takhur Rahman sebagai wakilnya, pameran lukisan tersebut di ikut sertakan juga pelukis kawakan yang tak asing lagi Ki Djoko Sutedjo yg sudah malang melintang di jagat seni lukis Indonesia,yang pernah mendapat penghargaan dari musium rekor Indonesia (muri ) serta dari lembaga prestasi dunia (lipred) menurut ketua pameran ini agar seniman pelukis muda lebih semangat dan bisa berkembang dalam pameran ini di pamerkan juga motor tua (antik) pengunjung sangat antusias. Pungkasnya. (Kj./Tim)

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama