Konsolidasi Tim Pemenangan Nampak Kompak dan Solid

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Memasuki bulan Nopember 2023, Tim Pemenangan Caleg DPR RI Sekaligus Tim Pemenangan Capres-Cawapres Prabowo - Gibran," Abdul Ghoni selaku Caleg DPR RI Dapil Jatim yang menempati Posko di Jl. Piere Tendean, Badean, Bondowoso.

Tim Pemenangan yang dikomandani oleh Yudik selaku koordinator Tim dari Partai PSI ini mengatakan, pihaknya adakan Konsolidasi dan mengundang dari beberapa Korcam serta Kordes Dapil 1 meliputi Kecamatan Kota, Tenggarang, Wonosari dan Tegalampel.

Konsolidasi Tim Pemenangan ini bertempat di Posko Pemenangan nampak guyup yang hadir dalam konsolidasi ini merupakan para pemuda-pemudi selaku pengurus Korcam dan Kordes se dapil 1, Kota Bomdowoso.

Yudik,  Selaku kordinator tim pemenangan Bondowoso menegaskan, pihaknya akan terus mengedukasi masyarakat dan lembaga lainya agar tujuan serta harapan kita bisa tercapai sesuai dengan harapan," Pungkasnya. (Tim*)



Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama