Konsolidasi Pemenangan Caleg, Djakfar Sodik Pengusaha Muda Partai PSI

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Perhelatan Caleg muda dari Partai PSI, Djakfar Sodik adakan Kosolidasi untuk menyampaikan Visi-Misi pada masyarakat di dapilnya.

Pengusaha muda Bondowoso Djakfar Sodik, akhir nya mau juga memenuhi panggilan masayrakatt untuk ikut maju bepartisipasi mencalon kan diri sebagi anggota dprd kabupaten bondowoso

"Djakfar Sodik merupakan Caleg muda mempunyai visi misi untuk memperjuangkan kaum melenial dan terbukti selama ini ia banyak berkontribusi mengajak kaum muda untuk berkarya dan bekerja hingga banyak mengurangi pengangguran," Tuturnya.

Disisi lain Ia menngatakan, insyaalloh kami berupaya komitmen pada apa yang kami sampaikan, semoga harapan kami berserta masyarakat mendapat RidhoNya.

Saat Ia memberikan paparan, sosok muda yang akrab dipanggil Djakfar ini, sembari tersenyum dan berseloroh "Jika ia terpilih, ia akan memperjuangkan masyarakat agar bisa mendapat lapangan kerja," Pungkasnya. (Tim*)

 

 

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama