-->


BREAKING NEWS !!!

Jusuf Rizal Bela Warung Madura: Menkop UKM Jangan Jadi Jongos Kapitalis

Jakarta, mitrajatim.com  -  Kebijakan Kementerian Koperasi UKM (Menkop-UKM) melarang Warung Kelontong Madura buka 24 jam mendapat kecaman ke...

Akses Jalan ke Kawasan Ijen Bondowoso Terputus Akibat Tanah Longsor

Akses Jalan ke Kawasan Ijen Bondowoso Terputus Akibat Tanah Longsor

 

Bondowoso (mitrajatim.com) ~ Longsor terjadi di akses jalan menuju kawasan Ijen Bondowoso. Insiden ini tak memakan korban, tetapi akses jalan menuju kawasan Ijen terputus total.


Dilansir Mitra Jatim, longsor di kawasan Pos Malabar itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi.

Diketahui, kawasan Pos Malabar memang menjadi langganan longsor ketika hujan terus-menerus. Sebelumnya, tanah longsor juga terjadi di kawasan tersebut.

"Dini hari tadi begitu dapat laporan kami langsung meluncur untuk melakukan asesmen," jelas Kabid Kesiapsiagaan dan Pencegahan BPBD Bondowoso, Yuliono Triandana dilansir Mitra Jatim, Jumat (15/3/2024).


Setelah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, penanganan lokasi longsor langsung dilakukan. Pembersihan terus dilakukan dengan melibatkan pihak terkait. Selain tim BPBD, juga didukung aparat TNI/Polri, relawan serta pihak lainnya.

Sejumlah alat berat juga diturunkan untuk menyingkirkan material longsor dan membersihkan agar dapat dilewati. (Ary*/SH)

Sumber : Detik.com

Editor : Redpel Mitra Jatim

Publiser : Mitra Jatim

0 Response to "Akses Jalan ke Kawasan Ijen Bondowoso Terputus Akibat Tanah Longsor"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel