-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

Berkah Ramadhan Jual Es Buah Akhirnya Viral

Berkah Ramadhan Jual Es Buah Akhirnya Viral

Bondowoso (mitrajatim) ~ Berkah Ramadhan terasa bagi para penjual takjil salah satunya Penjual es buah ARY yang berada di jalan Diponegoro tepatnya sebelum Gg Malabar Kotakulon, Bondowoso. Tak hanya es buah namun es smoothis yang sempat boming akhir-akhir ini, dan es teh Jombo yang terkenal murah meriahnya, dan tak kalah menariknya Es Melon yang di taburi biji selasih. Terlihat mewah memang namun masalah harga janga ditanya. Pepatah mengatakan Rasa bintang lima, harga kaki lima.


Ayu sebutan akrab penjual es Buah yang sedang viral akhir akhir ini, "es buah di dipotong buah Melon dan bertabur kan jeli berbagai macam, namun yang terpenting gula asli." jelasnya


"Kesegaran buah Melon yang menjadi resep dan andalan di setiap cup nya melahirkan cita rasa manis alami tanpa pemanis buatan." Imbuhnya. 


Tim Mitra Jatim berhasil mewawancarai salah satu pembeli yang sudah sering beli es buah viral di Jl Diponegoro, Kotakulon. "Saya sering membeli es buah tapi es buah kali ini unik memiliki karakter rasa tersendiri, manis yang ngak di buat buat cocok menemani keluarga untuk berbuka puasa bersama." Jelasnya. 


Tunggu apa lagi yuk temani Berbuka bersama keluarga anda dengan yang manis nya alami, Es Buah Viral di Jl Diponegoro sebelah Gg Malabar, Kotakulon, Bondowoso. Rasa Bintang Lima, Harga Kaki Lima. (Tim

0 Response to "Berkah Ramadhan Jual Es Buah Akhirnya Viral "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel