Evaluasi Kinerja, Kakanwil Jatim Serahkan Penghargaan Pada 3 Desa di Kabupaten Bondowoso


Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kepala KPPN Bondowoso Alexander Budi Dayantoro bersama tim dan jajaran pegawai KPPN mendampingi Taukhid Kakanwil Jawa Timur bertandang ke 3 Desa di daerah Kabupaten Bondowoso. (7/3/2024)

Pemberian Penghargaan Juara 1 terhadap Kepada  Desa Koncer Kidul, Sebagai Desa Prospektif Good Governance Pengelolaan Keuangan Desa Tahun 2023 oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur dan Kepala KPPN Bondowoso.

"Padatnya acara. usai menyerahkan penghargaan di desa Koncer Kidul, Kecamatan Tenggarang. kini langsung beranjak menuju desa Sukowiryo, Kecamatan Kota, Kabupaten Bondowoso.

" Taukhid Kakanwil Jatim bersama Alexander Budi Dayantoro berserta sejumlah pegawai KPPN Bondowoso turut mendampingi berangkat bersama sama beriringan menuju Kantor Desa Sukowiryo, Kecamatan Kota Kabupaten Bondowoso. 

Dikantor Desa Sukowiryo Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur dan Kepala KPPN Bondowoso berserta tim dan jajaran beramah tama kemudian penyerahan penghargaan Juara 2 kepada Kepala Desa Sukowiryo yang didampingi sejumlah perangkat.

Usai paparan kinerja Kakanwil Jatim Taukhid mengedukasi serta memberi wejangan dan memotifasi kepala desa agar kedepanya bisa lebih baik lagi," Pintanya.

" Tidak hanya itu, Walau waktu sudah Sore Kakanwil Jawa Timur bersama Kepala KPPN Bondowoso yang didampingi tim kinerja dan pegawai KPPN tetap melanjutkan untuk penyerahan Penghargaan ke Desa Sumberpandan, desa yang mendapat penghargaan. (Sh/Awo) 





Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Lebih baru Lebih lama