-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

Gas LPG 3 Kg di Sejumlah Daerah di Bondowoso Langka

Gas LPG 3 Kg di Sejumlah Daerah di Bondowoso Langka

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Masyarakat mengeluhkan kelangkaan dan mahalnya tabung gas isi 3 kg yang sulit didapat pada sejumlah daerah dan kota di kabupaten Bondowoso. (29/42024).

"Langkahnya tabung gas melon isi 3 kg ini banyak dikeluhkan oleh masyarakat, apa penyebab terjadinya kelangkaan tersebut, lantaran pemakaian tabung gas meningkat di momentum jelang hari besar keagamaan termasuk lebaran mendatang.

Hal ini dikeluhkan dan disampaikan oleh banyaknya ibu ibu rumah tangga, diantaranya yang disampaikan oleh inisial ibu YT dan LL warga kelurahan Badean, kecamatan Kota, kabupaten Bondowoso.

"Ironisnya, harga gas elpiji tabung melon 3 kg mencapai Rp.25 ribu rupiah pertabung isi ulang, untuk mendapatkan dan membelinyapun sulit didapat." keluhnya.

Adanya keluhan masyarakat tersebut mitrajatim.com berusaha menghubungi pthak terkait yang berwenang, diantaranya Diskoperindag, namun belum ada respon, kebetulan hari ini adalah tanggal merah (29/3/2024) bertepatan hari libur nasional.

Masyarakat berharap; wakil rakyat dan pemerintah daerah Bondowoso mendengar keluh kesah masyarakat, seharusnya sudah terprediksi sebelumnya oleh pihak terkait, hingga bisa mengatasi lonjakan harga yang tidak semestinya. (Tim*MJ)

b
C

0 Response to "Gas LPG 3 Kg di Sejumlah Daerah di Bondowoso Langka"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel