-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Masyarakat Gambangan, Maesan Bondowoso Kerja Bakti Bangun Jalan Swadaya (Part 2)

Masyarakat Gambangan, Maesan Bondowoso Kerja Bakti Bangun Jalan Swadaya (Part 2)

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan di desa Gambangan arah jalan menuju desa Tanawulan, Kecamatan Maesan sudah lama rusak, dan baru saja selesai diperbaiki, pembangunan jalan tersebut hasil pengumpulan dana dari swadaya masyarakat.

Masyarakat setempat guyup bergotong royong bekerja bakti dalam pengerjaan jalan asampai malam hari, jalan yang dikerjakan ini sudah lama rusak tak kunjung diperbaiki dan terkesan tidak ada perhatian dari Pemkab," Ujar Pak To.

"Pembangunan jalan raya ini biyayanya didapat mengumpulkan dari partisipasi warga masyarakat pengguna jalan yang melintas, "miris" mengapa ini terjadi? karena ada yang suka cari sensasi" walau tidak ada biarkan saja, anda yang bisa menilai. (Tim)


0 Response to "Masyarakat Gambangan, Maesan Bondowoso Kerja Bakti Bangun Jalan Swadaya (Part 2)"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel